NGANCIK SEASON 2

2:10 PM nmhana 0 Comments

Tak terkirakan betapa senangnya hati ini...

Di tengah-tengah ulangan akhir semester, aku dan empat temanku pergi ke tempat yang dulu memang pernah aku kunjungi. Aku kurang tahu persis lokasinya, tapi tempat itu berada di dekat salah satu rumah temanku.

Perjalanan ke sana cukup merepotkan. Dari slawi harus naik angkot sampai perempatan Pos, dan dari situ naik Bis sampai Banjaranyar. Dan dari Banjaranyar harus naik ojek sampai Bukateja. Waktunya sekitar 45 menit....

Ditambah dengan perjalanan menuju tempat yang sudah kami rencanankan. Dengan berjalan kaki kami melalui jalanan yang menanjak dan dipenuhi semak belukar. Selain itu jalan menuju kesana sedikit gelap karena tumbuhan dan pohon yang begitu lebat. Kita harus hati-hati agar tidak terpeleset, jalannya memang sedikit licin

Tak lama kemudian kami sampai di puncak. Pemandangan menyejukkan matalah yang sekarang ada di hadapan kami.





Berharap kalau kindahan ini akan selalu ada di sekitar kita.




Adalah suatu pengalaman hidup yang tidak dapat dilupakan. Melihat indahnya pemandangan mengingatkanku pada indahnya hidup dari ciptananNya.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.