Yui-Good Bye Days

3:22 PM nmhana 2 Comments


Intro:
A E D E
A E D

Verse 1:
A E Bm D A
Dakara ima ai ni yuku

E F#m E
So kimetanda

A E Bm D A
Poketto no kono kyoku wo

E F#m E
kimi ni kikasetai

Bm C#m
Sotto boryu-mu wo agete

D Bsus4 E Gb
Tashikamete mitayo

Chorus:
D
Oh Good-bye Days

E F#m A
Ima, kawaru ki ga suru

D E F#m A
Kinou made ni So Long

D E
Kakko yokunai

F#m A Bm C#m Bm
Yasashisa ga soba ni aru kara

F#m E [ch]C(9)[/ch] A F#m E D
La la la la love with you

Verse 2:
A E Bm D A
Katahou no earphone wo

E F#m E
Kimi ni watasu

A E Bm D A
Yukkuri to nagare komu

E F#m E
Kono shunkan

Bm C#m
Umaku aisete imasu ka?

D Bsus4 E Gb
Tama ni mayou kedo

Chorus:
D
Oh Good-bye Days

E F#m A
Ima, kawari hajimeta

D E F#m A
Mune no oku All Right

D E
Kakko yokunai

F#m A Bm C#m Bm
Yasashisa ga soba ni aru kara

F#m E [ch]C(9)[/ch] A
La la la la love with you

Bridge:
F#m E
Dekireba kanashii

[ch]C(9)[/ch] A
Omoi nante shitaku nai

F#m E Dsus2 A
Demo yattekuru deshou, oh

F#m E
Sono toki egao de

[ch]C(9)[/ch] A
“Yeah, Hello My Friend” nante sa

F#m E D
Ieta nara ii noni

D E
Onaji uta wo
F#m A
Kuchizusamu toki

D E F#m A
Soba ni ite I Wish

D E
Kakko yokunai

F#m A Bm C#m Bm
Yasashisa ni aeta yokatta yo

A E D E
La la la la good-bye days

A E D E
A E D (oe A E Dsus2, D, Dsus2, D)

2 comments:

  1. YUI – Goodbye Days (indonesia)

    Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu
    Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini
    Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya (volume) untuk memastikan semua baik-baik saja

    Sekarang, hari perpisahan
    Aku tahu perasaan ini akan berubah
    Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama
    (Hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan
    Saat aku bersama denganmu

    Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku
    Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar
    (Aku pun berpikir) apakah aku bisa mencintaimu dengan baik?
    Dan sesekali aku merasa bimbang

    Sekarang, hari perpisahan
    Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku baik-baik saja
    (Seperti sebelumnya, hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan
    Saat aku bersama denganmu, sekarang

    Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak siapnya perasaanku
    Tapi kau datang kan?
    Waktu itu dengan tersenyum, (tak tahu) bagaimana aku akan mengatakan “Hai, teman” dengan baik

    Saat menyenandungkan lagu yang sama
    Aku berharap ada di sisimu
    Hari perpisahan yang tidak menyenangkan
    Tapi aku senang bertemu denganmu

    *ini juga aku ambil dari sumber lainnya...

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.