Penampilan Solo Pertama Taemin

6:48 PM nmhana 0 Comments


Pada program 'Timeless Songs2' , 14 penyanyi akan menunjukkan kebolehannya dalam membawakan kembali lagu-lagu dari SongChangShik yang merupakan salah satu penyanyi legendaris di Korea. Terlepas dari semua itu, Taemin merupakan salah satu yang paling menarik perhatian banyak orang. Sebagai anggota termuda SHINee, Taemin biasanya tampil dengan gaya yang lucu dan tarian-tarian yang hebat. Dan dia telah menampilkan semua kebolehannya dalam penampilan solonya yang pertama pada 'Timeless Songs2'.

Sebelum naik ke panggung, Taemin mengatakan, “Aku begitu gugup berdiri sendirian di panggung.” Namun kegita orkestra mulai bermain, ia dengan tenang kembali mengejutkan semua orang dengan penampilan solonya secara langsung yang hebat. Taemin dengan rendah hati mengatakan, “Saya bisa bernyanyi tanpa merasa gugup demi mendukung legenda musik Korea, SongChangShik.” Katanya sambil tersenyum.

Demikian pula dengan SongChangShik, dia memberikan pujian kepada Taemin karena kerja kerasnya yang sangat baik untuk penampilan pertamanya.

sumber :http://www.kpopstarz.com
Translate : hana.chan54@yahoo.com

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.