17 Agust In Bumijawa

4:28 PM nmhana 0 Comments



Tanggal 17 Agustus 2009, setelah upacara 17-an tentunya, aku dan sembilan anak X Accounting 1 pergi ke Bumijawa. Salah satu dari temanku itu memang tinggal di Bumijawa. Tapi sekarang dia nge-kos di Slawi.

Awalnya aku tidak berniat ikut, tapi akhirnya ikut juga. Karena pada hari itu aku dan anggota paskibra lainnya bertugas upacara, aku harus pulang dulu untuk ganti sepatu. Tidak mungkin rasanya kalau harus jalan jauh dengan sepatu vantovel yang bisa bikin kaki pada lecet.
Karena kebetulan pulang, aku sekalian mengambil kamera untuk mengabadikan momen pertama bersama anak X Akuntasi 1 yang nanti bakalan jadi keluarga selama sekolah di situ.
Benar-benar sangat mengagumkan. Pemandangannya indah............sekali! saat perjalanan melewati jalanan yang curan, naik-turun dan berliku pastinya, agak ngeri juga. Tapi rasa takut itu hilang. Aku bisa merasakan udara sejuk dan pemandangan yang bikin mata nggak ingin merem.

Wah! keren juga!

POSE DI JEMBATAN SEWU, WAH....!!!!!!!!!!!!!!!


-->
Ambil foto di sini-situ, dengan berbagai gaya. Dan, sayang sekali hanya sedikit foto yang tersisa karena ada masalah dengan kameranya. Sangat disayangkan. Tapi tak apa. Hati ini sangat senang.
Menjelang siang, kami pergi ke pasar dan membeli makanan. Sebelum makan kami mencari tempat yang enak buat duduk-duduk. Kami sampai di sebuat tempat seperti mata air. Airnya sangat bersih. Kami duduk di tepian air sambil makan martabak manis.
Tidak terasa waktu berlalu, jangan sampai orang tua cemas. Kami segera bergegas pulang. Nunggu angkot dulu tentunya......
Sampai di rumah, sudah jam tida ternyata. I’m happy!

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.