PERPISAHAN

4:43 PM nmhana 0 Comments


Dua manusia telah dipertemukan,

Mereka adalah kau dan aku.

Terima kasih atas kehadiranmu,

Namun aku tahu, tak ada yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan berpisah

Apa kau tahu?

Aku sangat membencimu,

Aku sakit karenamu,

Aku ingin pergi darimu,

Dan aku ingin mencoba untuk melupakanmu.

Tapi ketahuilah,

Aku membencimu semata-mata kerena kau telah membuatku sulit melupankanmu,

Aku sakit karena dulu kau pernah membuatku bahagia,

Aku ingin pergi darimu, karena sesungguhnya aku tidak ingin melihat wajah sedihmu,

Dan aku ingin mencoba melupakanmu, karena sesungguhnya aku tidak bisa.

Kuharap, kau jangan bersedih dengan perpisahan ini,

Karena dengan sebuah perpisahan, kita akan bisa dipertemukan kembali.

Percayalah, bahwa perpisahan itu ada karena ada sebuah pertemuan...

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.