SURVEI PASKIBRA

7:03 PM nmhana 0 Comments





-->
Hari minggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 6 Maret 2011, PASKIBRA SMK NEGERI 1 SLAWI telah melaksanakan survei pertama untuk persiapa pengukuhan yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.


Anggota PASKIBRA kelas XI memutuskan untuk berjalan kaki dari Tuwel sampai ke Guci untuk menguji kekuatan fisik yang mungkin sekarang jarang diuji. Selain itu juga bertujuan untuk mengenang masa pengukuhan di tahun sebelumnya.


Sepengjang perjalanan kami menyempatkan diri untuk berfoto-foto. Jadi ada dokumentasinya. Tepat jam 12 siang kami sampai di sungai yang akan menjadi tempat finish untu pengukuhan itu sendiri. Rasanya benar-benal melelahkan, kami pun makan siang dengan bekal yang sama, yaitu mie goreng dan telor ceplok. Yang lebih menyenangkan lagi, kami makan di tepian sungai, di bawah jembatan tepatnya. Hal itu sempat menjadi pusat perhatian. Tapi biarlah orang berkata apa.


Kekerabatan kami sangat erat. Sudah seperti keluarga sendiri. Kami sangat senang hal yang telah kami lakukan. Biarpun lelah, kami tetap bisa menikmatinya.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar. Boleh kritik, saran atau apapun.. Jangan lupa untuk selalu menggunakan kata-kata yang santun. Terima kasih.